Geliat Bisnis Prostitusi Online di Bandar Lampung Gunakan Aplikasi Michat

Greeget.com. Geliat Bisnis Prostitusi Online di Bandar Lampung Gunakan Aplikasi Michat. Berawal dari rasa penasaran penulis dengan prostitusi yang melibatkan Vanesa Angel salah satu artis ternama di Indonesia dimana, sekali main mematok tarif fantastis yaitu Rp. 80 juta. Lalu bagaimana dengan Prostitusi online di Bandar Lampung?

Aplikasi Michat, banyak digunakan kalangan wanita panggilan

Penulis mencoba untuk mencari tahu, salah satunya melalui aplikasi chating online “michat” yang sama persis dengan wechat, di aplikasi michat ini tersedia fitur “Nearby” atau Pengguna di sekitar nah, berhubung penulis tinggal di Bandar Lampung, maka setelah melakukan download dan instaling michat di smartphone andalan penulis, tralalala

didapatkan satu fakta yang menarik, bahwa ternyata prostitusi online kalangan bawah pun marak melalui aplikasi michat, biasanya para wanita penjaja “tubuh” ini menggunakan foto profil yang menawan kemudian diberi status “BO” atau booking online yang adalah merupakan sebuah istilah ajakan yang diperuntukkan kepada pria hidung belang agar melakukan pemesanan Wanita Panggilan.

Jadi untuk para Ibu-ibu rumah tangga, harap berhati-hati apabila suami Anda menginstal Aplikasi Michat ini. Karena hampir sebagian besar pengguna wanita disini menjajakan diri dengan berbagai cara dan sistem pembayaran, selain “BO” ada juga yang menggunakan Michat untuk jasa pijat ++ (pijat plus plus) yang pada intinya tetap sama saja, yakni untuk memenuhi hasrat biologis.

Tarif Booking Online/Tarif Wanita Panggilan di Michat

Nah, untuk tarif pelanggan bisa langsung berkomunikasi dengan si Wanita panggilan, rata-rata antara 350 ribu -1 juta untuk ST (Short Time) dan diatas 1 juta untuk LT (Long Time). Sementara itu jasa pijat Rp.150 rbu, namun jika ingin plus-plus ya bisa nambah jadi Rp. 300-500 ribu

Namun, tak jarang juga “penjaja tubuh” ini melakukan penipuan kepada calon pelangan, biasanya yang meminta uang DP atau harus menghubungi admin ditengarai “penipuan”. Tetapi, banyak juga yang BO langsung bayar di tempat atau istilahnya COD.

Lokasi Prostitusi di Bandar Lampung

Rata-rata untuk lokasi eksekusi atau tempat pertemuan pelanggan dan wanita panggilan untuk meluapkan hasrat biologisnya adalah di rumah kost, homestay, dan hotel baik melati maupun hotel berbintang sesuai dengan kesepakatan yang terjadi melalui chating di Michat.

Selain Wanita Panggilan ada Shemale/Bencis/Bencong dan Gigolo

Nah, bukan hanya wanita panggilan yang menjajakan tubuhnya melalui aplikasi chating Michat ini, ada juga Bencis/Bencong bahkan gigolo juga ada dan menggunakan aplikasi michat untuk menjaring pelanggan.

Bisnis lendir, atau bisnis esek-esek memang selalu menjadi surga bagi para lelaki hidung belang, ditunjang dengan kemudahan aplikasi chating bisa berujung di ranjang kamar kost atau hotel.

Aplikasi Michat tenar di seantero Indonesia untuk bisnis esek-esek.

Tak hanya Prostitusi Online di Bandar Lampung yang menggunakan Apliaksi Michat, namun hampir semua kota di Indonesia, para penjaja bisnis lendir menggunakan aplikasi Michat

Dengan bantuan Aplikasi Fake GPS, penulis bisa berpindah kota untuk mengecek apakah ada penjaja esek-esek malalui Michat di beberapa kota di Indonesia, dan ternyata weladalah, aplikasi chatting ini memang digunakan untuk bisnis prostitusi online menengah kebawah yang gak akan bisa membayar artis, tapi cukup dibawah 5 juta sudah bisa menikmati surga dunia.

Prostitusi Online menggunakan media Aplikasi Michat merupakan salah satu bentuk pengalihan fungsi teknologi, yang disalah gunakan untuk bisnis haram. Jangan pernah ikut-ikut supaya Kamu tak terjerumus kelamnya “dunia hitam”.

sebagai catatan : bahwa penulis hanya sekedar menggunakan aplikasi michat untuk mendapatkan data-data dan fakta adanya Prostistusi Online kalangan bawah terutama di Bandar Lampung, penulis juga tidak berani untuk melakukan “BO” karena masih Takut sama TUHAN.

15 Responses for Geliat Bisnis Prostitusi Online di Bandar Lampung Gunakan Aplikasi Michat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *